Sunday, February 5, 2012

Ciri-Ciri Burung Parkit yang Sudah Jinak

Kicau Nusantara Bagaimana Rekan Kicau Nusantara, apakah burung parkit sudah jinak atau malah sudah terbang h h h ;p berikuat Kicau Nusantara akan bahas mengenai ciri ciri burung Parkit yang sudah Jinak atau lulut, bila kita dekati burung parkit ini tidak kaget atau klabakan, dan tanda-tanda lain burung parkit yang jinak silahkan melihat di bawah ini, dan semoga bermanfaat ;p
Tanda-tanda parkit yang sudah mulai jinak dan siap dilatih
  • Mau bertengger tenang di atas jari telunjuk atau tangan kita.
  • Mau makan langsung biji-bijian dari pemberian tangan kita.
  • Tidak gelisah dan ingin kabur.
  • Merespon setiap panggilan namanya disebut
Nah itulah sedikit trik menjinakan burung parkit. Bisa jadi trik yang saya lakukan akan berbeda dengan para pakar burung parkit lainnya. Untuk itu bagi yang berkelimpahan ilmunya mohon kesediaan berbagi dengan penulis. Untuk pakar trik melatih burung di jakarta ada nama pak Rudi Pelung.

Yang jelas burung parkit sebagai miniatur saudaranya yang lainnya seperti kakak tua, nuri, betet yang mempunyai ukuran tubuh jauh lebih besar namun tidak kalah jinak dan pintarnya. Mudah-mudahan juga suatu saat akan ada kontes kecerdasan burung kaya warna ini.
Other Post ciri burung jinak,cara menjinakkan burung,bagaimana ciri2 burung jiak,bagaimana menjinakkan burungOther Post Kicau Nusantara :

0 comments:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
 
Copyright (c) 2010 Info dan Tips Perawatan Burung. Design by WPThemes Expert

Themes By Buy My Themes And TM Web Design.