Thursday, April 26, 2012

Biji Fumayin Alternatif Agar Burung Cepat Gacor

Meramu pakan burung yang dilakukan dengan cara mencampur biji-bijian paling mudah dilakukan. Sebagai contoh, burung kenari dapat diberi pakan berapa campuran biji kenari, millet, biji sawi dan tepung fumayin. Ramuan ini diberikan dengan atau tanpa campuran serangga. 

Jumlah masing-masing jenis biji dapat diatur menurut kebutuhan. Untuk melengkapi nilai gizi pakan, di tempat terpisah dapat diletakkan bahan pakan berupa hijauan. 

Baiklah yang kita bahas disini adalah tentang Fumayin / hempseed yang bisa meningkatkan reproduksi dalam beternak ataupun meningkatkan performa burung berkicau dan mempunyai tenaga tambahan dalam bertarung.

Banyak pertanyaan yang di terima tentang efek fumayin atau hemp seed pada performa burung. Intinya, ada kekhawatiran bahwa fumayin membuat ketergantungan atau ketagihan (addictive). Dulunya kami juga yakin hemp seed membuat ketergantungan, namun belakangan keyakinan itu sirna berdasar pengalaman penggunaan hemp seed pada burung dan sejumlah referensi tentang hemp seed di berbagai literatur online.

Yang jelas, struktur asam amino fumayin sangat berbeda dengan struktur asam amino pada ganja. Nah apalagi perbedaan sifat addictive antara fumayin dengan obat terlarang seperti sabu-sabu misalnya, jauh sangat berbeda.

Kalau fumayin bisa menambah semangat tempur burung lomba ataupun semangat kawin untuk burung penangkaran, maka pengaruh itu akan hilang ketika burung tidak mengonsumsi fumayin, tetapi tidak membuat burung ketagihan. Hanya saja, karena fumayin itu pada dasarnya adalah “enak dirasa” oleh burung (karena struktur asam aminonya) maka ketika burung yang semula diberi fumayin lantas tidak diberi, akan terlihat gelisah. Namun kegelisahan itu paling berlangsung 2-3 hari, setelah itu akan normal lagi.

Kegelisahan burung selama 2-3 hari karena distop pemberian fumayinnya, tidak akan membuat burung menderita ketagihan apalagi membuat burung kesakitan. Ini tentu beda dengan ketagihan manusia kepada sabu-sabu misalnya. Orang yang merasakan sakit karena ketagihan sabu-sabu, bisa sangat menderita dan bisa sampai kejemput nyawanya.


( artikel diambil dari: OMKICAU )

Bagi anda yang ingin memesan dan membutuhkan fumayin untuk burung kesayangan anda, dapat pesan sekarang juga melalui kami di:
081802314466, 085318501678
Harianto

0 comments:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
 
Copyright (c) 2010 Info dan Tips Perawatan Burung. Design by WPThemes Expert

Themes By Buy My Themes And TM Web Design.